Hari Anak Nasional 2024

Hari Anak Nasional 2024 di SDIT Al-Furqon

Pada tanggal 23 Juli 2024, SDIT Al-Furqon mengadakan perayaan Hari Anak Nasional yang meriah. Pada tahun ini, Hari Anak Nasional bertemakan “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Pagi itu, suasana sekolah dipenuhi oleh keceriaan dan semangat. Dewan guru telah bersiap di gerbang sekolah, mengenakan pakaian seragam biru untuk menyambut kedatangan para peserta didik dengan senyum lebar dan lambaian tangan. Selain itu, dewan guru juga menganakan aksesoris khusus Hari Anak Nasional.

Selanjutnya, seiring langkah para peserta didik terdengar alunan lagu “Raih Mimpi” yang menggema di seluruh area sekolah. Para peserta didik mulai berdatangan dengan wajah berseri-seri, berjalan beriringan mengikuti irama lagu. Selanjutnya satu per satu, peserta didik menyapa para guru dengan penuh semangat. Ada yang memberi salam dengan sopan, ada pula yang berlari kecil untuk memeluk guru favoritnya.

Kemudian sebagai kejutan spesial, setiap peserta didik mendapatkan hadiah kecil dari para guru. Hadiah tersebut berupa snack wafer coklat favorit mereka. Mata anak-anak berbinar-binar saat menerima hadiah tersebut, menambah kegembiraan mereka di hari istimewa ini.

Hari itu menjadi momen yang tak terlupakan bagi seluruh warga SDIT Al-Furqon, mengingatkan kita akan pentingnya merayakan dan menghargai setiap anak sebagai generasi penerus bangsa.

SDIT Al-Furqon
Sekolah Unggul, Berwawasan Global, Berakarkter Qurani

Dokumentasi Acara

Hari Anak Nasional 2024 SDIT Al-Furqon_1

Hari Anak Nasional 2024 SDIT Al-Furqon_2

Guru Ikhwan di Hari Anak Nasional 2024 SDIT Al-Furqon

Guru Ikhwan SDIT Al-Furqon dan Peserta Didik

Lihat kegiatan lainnya

Butuh Bantuan?